Pengendara Motor Gede Sangat Antusias Ikuti Race Dynotest

Di Surabaya, masih banyak sekali balap liar sehingga membuat PT. Global Bersama Sejahtera (Gobes) dealer Ducati di Surabaya mengadakan balapan yang safety (aman) bagi para bikers moge (motor gede) khususnya 250 cc keatas. Balap dengan menggunakan mesin hasil dynotest tercanggih.

“kita ingin menjadi wadah untuk mengedukasi biker untuk test top speed di jalan yang bisa membahayakan diri sendiri dan pengguna jalan lainnya” ujar Direktur Utama PT Gobes, Singky seperti yang dilansir detik.com.

dynotest

Sumber : pertamax7.com

Dynotest

Hasilnya para biker motor sport ini pun sangat antusias menyambut race dynotest yang diadakan oleh pemilik dealer Ducati tersebut. Motor-motor yang ikut antri untuk mengikuti race dynotest tersebut diantaranya, Honda CBR1000, Kawasaki ZX14, Yamaha R1, R6, R25, dan masih banyak lagi motor lainnya dengan berbagai tipe.

“Race dynotest ini diadakan khusus untuk motor 250cc keatas. Selain mendukung untuk safety riding sekaligus untuk mengetahui performa motor sehingga tidak kebut-kebutan di jalan umum,” imbuh dia, dikutip dari detik.com.

Hasil dari race dynotest, akan dipilih 4 jawara yang akan mengikuti balapan di sirkuit Sentul pada Oktober 2015 silam. title jawara itu ialah king of top speed, king of torsi, king of power, dan king of acceleration.

“Pemenangnya akan diajak mengikuti Fun Race di Sirkuit Sentul, seluruh akomodasi akan di tanggung kecuali makan karena tidak tahu selera makanan para bikers” Ujar Singky pada wartawan detik.com.

Sedangkan alat dynotest yang digunakan merupakan yang tercanggih di Indonesia mempunyai tingkat akurasi hingga 99% dengan kondisi di jalan umum.

Ke depannya, Singky mengaku akan membuka dynotest ini untuk umum terutama untuk bikers menguji top speed kendaraan mereka berapa. “untuk biaya masih di hitung agar biker dan saya tidak dirugikan,” lanjut dia pada wartawan detik.com.

Untuk alas an pembelian dynotest ini, Singky mengaku untuk memberikan layanan terbaik untuk para pelanggan yang membeli produk Ducati mereka di showroom.

Dynotest merupakan sebuah pengujian menggunakan alat dynamometer untuk menguji kecepatan, beban jalan kendaraan, akselerasi, dan torsi dari sebuah kendaraan. Dan dengan alat ini kalian bisa dengan mudah mengukur performa kendaraan dengan mudah tanpa harus membongkar kendaraan dan kebut-kebutan di jalan umum.

Dynamometer Indonesia adalah sebuah perusahaan terpercaya penyedia dynamometer di Indonesia. Salah satunya chassis dynamometer yang dapat kalian gunakan untuk melakukan dynotest dengan mudah dan akurat. Untuk info lebih lanjut kalian bisa menghubungi kami melalui email atau nomor telepon yang tertera pada website atau menghubungi kami langsung melalui chatting interaktif yang tersedia.




Produk Terkait dengan artikel Pengendara Motor Gede Sangat Antusias Ikuti Race Dynotest

SF-832 AWD CHASSIS DYNO
SF-832 AWD CHASSIS DYNO
SF-849 CHASSIS DYNO
SF-849 CHASSIS DYNO
SF-832 CHASSIS DYNO
SF-832 CHASSIS DYNO
SF-610 HEAVY DUTY CHASSIS DYNO
SF-610 HEAVY DUTY CHASSIS DYNO