Diesel Engine Dynamometer

Diesel engine dynamometer dirancang agar cepat dan mudah dipasang pada mesin yang dipasang pada basis yang tetap atau mobile engine stand. Ini memungkinkan hasil pengujian yang akurat dan berulang dengan waktu penyiapan yang singkat. Diesel engine dynamometer dan sistem pengujian mesin industri kustom dan terjangkau dengan kualitas yang tinggi. Semua fitur canggih yaitu akuisisi data elektronik dan paket perangkat lunak yang sangat kuat dengan rasio harga yang sebelumnya belum pernah ada untuk dynamometer professional dan terkomputerisasi.

Diesel engine dynamometer merupakan suatu alat uji yang digunakan untuk mengukur suatu kecepatan rotasi mesin (RPM) atau kekuatan dari suatu mesin untuk diuji kelayakan dari mesin tersebut. Selain hanya digunakan untuk pengukuran rotasi mesin dan kekuatan mesin sederhana, diesel engine dynamometer juga dapat digunakan untuk pengembangan mesin seperti kalibrasi pengendali mesin, penyelidikan terperinci mengenai perilaku dan tribology pembakaran mesin itu sendiri.

Diesel engine dynamometer bisa juga digunakan dengan mesin diesel ringan sampai medium dengan kecepatan hingga 3.500 rpm secara terus-menerus dan 4000 rpm tidak bisa terus menerus (sebentar-sebentar). Profil penyerapan tenaga secara unik ini cocok untuk pengujian mesin piston tipe pesawat.

Adapun Diesel engine dynamometer yang dapat digunakan dengan mesin diesel industri dengan kecepatan hingga 5000 rpm. Perangkat ini dapat dipasang di dalam driveline truk heavy-duty untuk pengujian mesin dalam kendaraan tersebut.

Berikut ini produk diesel engine dynamometer yang  tersedia di dynamometerindonesia.com, untuk keterangan lebih lengkap silahkan klik pada produk berikut, untuk lebih detail dan lengkap silahkan anda menghubungi bagian pemasaran kami di sales@testindo.com.

 


DT3000SG Diesel Hydraulic Dynamometer (Water Brake)
DT3000SG Diesel Hydraulic Dynamometer (Water Brake)
DT2000SG Diesel Hydraulic Dynamometer (Water Brake)
DT2000SG Diesel Hydraulic Dynamometer (Water Brake)
DT1000SG Diesel Hydraulic Dynamometer (Water Brake)
DT1000SG Diesel Hydraulic Dynamometer (Water Brake)