Gasoline Engine Dynamometer

Gasoline engine dynamometer merupakan suatu alat uji inovatif yang digunakan untuk mengukur suatu kecepatan rotasi mesin (RPM) atau kekuatan dari suatu mesin untuk diuji kelayakan dari mesin tersebut dengan filosofi “dual drive” dan teknologi Linear Control Valve (LCV) yang baru dan unik. Selain hanya digunakan untuk pengukuran rotasi mesin dan kekuatan mesin sederhana, gasoline engine dynamometer juga dapat digunakan untuk pengembangan mesin seperti kalibrasi pengendali mesin, penyelidikan terperinci mengenai perilaku dan tribology pembakaran mesin itu sendiri dengan hasil tes yang lebih akurat, bisa untuk membangun tuner mesin, tim balap dan mempunyai tingkat fleksibilitas yang tinggi.

Dalam sebuah sistem gasoline engine dynamometer terdiri dari menyearahkan rem dinamometer air (1000 hp), data akuisisi dan sistem pengendali GPS-6000. Gasoline engine dynamometer dibuat dengan perunggu fosfor berkekuatan tinggi dan memiliki rotasi searah jarum jam dan juga berlawanan arah jarum jam, dengan alat pengukur regangan elektronik sebesar 2.000 Ib. Sel beban dan kecepatan sensor 60-tooth gear. Serta penyerap dalam dinamometernya memiliki poros yang bisa dipasang melalui opsi yaitu bisa memasang sistem starter tunggal dan ganda secara langsung di ujung poros.

Berikut ini produk gasoline engine dynamometer yang  tersedia di website kami dynamometerindonesia.com, untuk keterangan lebih lengkap silahkan klik pada produk berikut, untuk lebih detail dan lengkap silahkan anda menghubungi bagian pemasaran kami di sales@testindo.com.


The D57 Series Dynamometer: D557SG
The D57 Series Dynamometer: D557SG
The D57 Series Dynamometer: D357SG
The D57 Series Dynamometer: D357SG