Small Engine Dynamometers

Small Engine Dynamometer merupakan suatu alat uji yang digunakan untuk mengukur suatu kecepatan rotasi mesin (RPM) atau kekuatan dari suatu mesin untuk diuji kelayakan dari mesin tersebut. Selain hanya digunakan untuk pengukuran rotasi mesin dan kekuatan mesin sederhana, small engine dynamometer juga dapat digunakan untuk pengembangan mesin seperti kalibrasi pengendali mesin, penyelidikan terperinci mengenai perilaku dan tribology pembakaran mesin itu sendiri.

Small engine dynamometer digunakan untuk menguji mesin dari 2 sampai 100 tenaga kuda dengan kecepatan hingga 14.000 rpm. Dengan daya tahan dan keakuratan sesuai dengan kebutuhan industri saat ini.

Small engine dynamometer ini memiliki berat yang ringan dan tersusun dari perpaduan alumunium berkekuatan tinggi dan dapat dioperasikan dengan air bersih yang ada hampir dimana saja. Fleksibilitasnya yang ekstrem membuatnya ideal untuk digunakan pada mesin “Go-Kart” atau outboard marine serta uji ketahanan industri untuk mesin dan komponennya.

Kelebihan small engine dynamometer ini adalah beratnya yang sangat ringan, adaptasi melalui kopling yang fleksibel, Hemat biaya, konstruksinya menggunakan stainlees steel yang keras, dan masih banyak fitur lainnya.

Berikut ini produk small engine dynamometer yang  tersedia di dynamometerindonesia.com, untuk keterangan lebih lengkap silahkan klik pada produk berikut, untuk lebih detail dan lengkap silahkan anda menghubungi bagian pemasaran kami di sales@testindo.com.


D100 Portable Engine Dyno Educational Discounts Available
D100 Portable Engine Dyno Educational Discounts Available