SF-902S Engine Dynamometer, Manfaat Dan Cara Kerjanya

Mesin dynamometer type SF-902S memiliki penyerap yang dirancang untuk mengukur RPM tinggi dan daya tahan maksimum. Alat ini memiliki nilai maksimum yaitu 15.000RPM, 1.500HP, dan 1.200 Ib, -ft torsi. PTFE telfon water seal dan bearing ABEC 7 berkecepatan tinggi memungkinkan penyerap untuk berjalan pada RPM yang tinggi pada periode pengujian yang lebih panjang tanpa kendala apapun.

SF-902S

sumber : youtube

SF-902S Engine Dynamometer

Trunnion stainless steel yang baru dan backing plate akan memberikan peningkatan 75% pada ketahanan terhadap kavitasi dibandingkan dengan komponen perunggu alumunium pada produk sebelumnya. Selain new water seal, bearing berkecepatan tinggi, dan komponen baja anti karat, penyerap yang baru pada dynamometer SF-902S juga memiliki sensor kecepatan untuk meningkatkan pengukuran RPM berkecepatan rendah.

SF-902S memiliki roll-around engine docking cart yang menawarkan kemampuan yang luar biasa untuk beradaptasi dengan berbagai jenis mesin dan stainless steel runner yang berarti mudah untuk memberikan dukungan kepada mesin tanpa karat apapun. SF-902S juga sangat kompatibel dengan SF-Powermark untuk memungkinkan fleksibilitas maksimum. Rangka dynamometer ini hemat ruang untuk menyediakan alat dan memiliki dua starter untuk membuat katup lebih mudah digunakan. Dynamometer beradaptasi ke mesin sederhana dengan multi-fit bell housing atau adaptor pilihan anda.

Untuk menjaga agar pengujian tetap rapi, perakitan boom assembly houses di lengkapi dengan kotak sensor dan menara pendingin, ditambah lagi dengan kabel tetap untuk membuat rute kabel transducer secara bersih antara kotak sensor dan mesin. Menara pendingin yang tidak memiliki tekanan pada boom assembly houses bagian belakan dyno, kotak sensor juga akan dipasang ke boom assembly houses yang akan disimpan dengan aman jauh dari getaran dan panas mesin. Urutan pengujian tersebut akan memungkinkan pengujian standar dengan menekan salah satu tombol untuk mengaktifkan dan fitur pelacakan langsung untuk melihat data secara langsung sebagai jejak pada referensi yang telah tersimpan.

SF-902S engine dynamometer mempunyai spesifikasi sebagai berikut :

Absorber Type

Water brake power absorber with Teflon water seals, high speed bearings, stainless trunnion and backing plate and aluminum bronze rotor - low inertia design for precise control

Maximum Speed

15,000 RPM

Horsepower Capacity

1,500 hp (1,119 kW)

Torque Capacity

1,200 lb-ft. (1,627 N-m)

Temperature

16-Channel thermocouple panel 12 transducers, 1/8" 12 swagelock fittings 12 ten foot extension cables

Pressure

10-channel pressure panel 3 sensors (-15 to 150 psi)

Air / Fuel

2 pre-configured analog inputs

Fuel Flow

2 fuel flow measurement turbines (0-80 gal/hr)

Air Flow

1 air flow measurement turbine (9 in. air turbine standard, 20-1,200 CFM) (4 in. and 6 in. sizes also available)

Dynamometer Indonesia adalah perusahaan penyedia dynamometer di Indonesia. Salah satunya adalah menjual alat SF-902S engine dynamometer yang sangat membantu anda dalam melakukan pengujian pada mesin kendaraan anda dengan akurat dan cepat. Jika ingin mengetahui lebih lanjut mengenai alat SF-902S, anda bisa menghubungi kami melalui chatting interaktif atau melalui email dan nomor telepon yang tertera pada website.




Produk Terkait dengan artikel SF-902S Engine Dynamometer, Manfaat Dan Cara Kerjanya

EDDY CURRENT ENGINE DYNAMOMETERS
EDDY CURRENT ENGINE DYNAMOMETERS
SF-901 WINDYN DATA ACQUISITION SYSTEM
SF-901 WINDYN DATA ACQUISITION SYSTEM
DTS POWERMARK DATA ACQUISITION UPGRADE
DTS POWERMARK DATA ACQUISITION UPGRADE
DATA ACQUISITION FOR ENGINE DYNAMOMETERS
DATA ACQUISITION FOR ENGINE DYNAMOMETERS